Dilema Pengumpulan Data KKPHAM, Kanwil Kumham DKI Dampingi Walikota Jakarta Timur

Bagikan

Jakarta.info, ham.go.id – Penilaian Kabupaten Kota Peduli Ham memang selalu menjadi dilema dari tahun ke tahun. Data dukung yang tidak mudah di dapatkan menjadi persoalan dari 5 wilayah dan 1 kabupaten di Wilayah DKI Jakarta.

Salah satu tugas fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta yang dalam hal ini Divisi Pelayanan Hukum dan Ham, selalu melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penilaian KKPHAM dari tahun ke tahun.

Untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam mendapatkan penilaian terbaik dalam pelaksanaan penilaian KKPHAM tahun ini Kepala Bidang Ham, Safatil Firdaus berkesempatan memimpin kegiatan Rapat Evaluasi dan Pelaksanaan Penilaian Kabupaten Kota Peduli Ham Tahun 2023 Selasa (07/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sub Bidang Pemajuan Ham, Lusia Wahyuniati, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Provinsi serta seluruh UKPD dan SKPD terkait dilingkungan Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Hukum pada Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur mengajak seluruh komponen-komponen jajaran di wilayah Jakarta Timur untuk selalu membangun solidaritas dan kekompakan agar seluruh proses pelaksanaan pengumpulan data dapat tercapai sesuai dengan data yang diminta oleh Kemenkumham khususnya Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Skip to content