Koordinasi Layanan Berperspektif HAM, Kanwil Kemenkumham Sumut Berkunjung ke PT. Bank Sumut

Bagikan

Medan, ham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara diwakili Kepala Subbidang Pemajuan HAM, Desni Manik beserta tim berkunjung ke PT.Bank Sumut dalam rangka tindak lanjut terkait aduan masyarakat yang disampaikan kepada Kementerian Hukum dan HAM. Koordinasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa sudah terpenuhinya pelayanan yang berperpektif HAM melalui kegiatan Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) yang menjadi tusi Kementerian Hukum dan HAM. (06/02)

Perwakilan Bank Sumut Risky Adinata beserta tim legal menjelaskan bahwa dalam pelayanan dengan nasabah, Bank Sumut selalu mengedepankan aspek pelayanan prima dan juga berperspektif HAM, “Dalam menghadapi aduan masyarakat kami memiliki sarana pengaduan dan kami selalu mengedepankan pelayanan yang prima dapat diterima oleh nasabah”, ujar Risky.

Mengapresiasi langkah Bank Sumut dalam menyediakan layanan pengaduan yang mengedepankan aspek HAM, Kepala Subbidang Pemajuan HAM meminta agar terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan, “Semoga kualitas pelayanan dalam penanganan aduan yang dilakukan Bank Sumut terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan”, tutup Desni. (Kanwil Kemenkumham Sumut)

ham bank sumut2

Skip to content