Kunjungan Dari Universitas Podomoro Jakarta

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia menerima Kunjungan Studi Akademik dari Universitas Podomoro Jakarta, jurusan Hukum Bisnis yang diterima langsung oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Dr. Dhahana Putra di Lingkungan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia. Sebanyak 18 Mahasiswa dan seorang dosen pembimbing hadir di Ruang Rapat Ditjen HAM, Jumat (03/05/2024).

Dalam sambutannya Dhahana menyapa dan menyambut hangat para civitas akademika “Selamat datang di Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM, semangat belajar mahasiswa, belajar langsung seperti ini bisa menambah ilmu yang lain tidak hanya belajar di kelas.”

Dhahana memberikan paparan secara langsung terkait upaya dan capaian pemenuhan HAM di bidang EKOSOB dan SIPOL. Dan diharapkan melalui paparan yang disampaikan dapat menambah wawasan kepada mahasiswa, khususnya terkait substansi Hak Asasi Manusia.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Novita Ilmaris, dan Direktur Pelayanan Komunikasi HAM, Faisol Ali. (HumasDJHAM)

Skip to content