Direktorat Jenderal HAM Mendorong Kerja Sama dengan Pemerintah Daerah untuk P2HAM

Bagikan

Direktorat Jenderal HAM terus berupaya mendorong kerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk Pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Gusti Ayu Putu Suwardani hadir secara daring pada Pencanangan P2HAM di Lingkungan Pemerintahan Kota Denpasar yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana beserta jajaran di Kantor Wilayah Denpasar, Selasa, (26/03/2024).

Acara yang merupakan pencanangan P2HAM pada Pemerintah Kota Denpasar turut di hadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar beserta jajaran, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Kota Denpasar beserta jajaran, dan Camat Denpasar Selatan. Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Bali turut hadir secara daring.

Sebagai informasi bahwa telah dilakukan verifikasi terhadap seluruh perangkat daerah yang ada di Kota Denpasar dan memenuhi kriteria untuk selanjutnya siap dalam mengikuti P2HAM yakni Badan Pendapatan Pendapatan Daerah Kota Denpasar, Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Kota Denpasar, dan Kecamatan Denpasar Selatan.

Skip to content