Direktorat Jenderal HAM menggelar pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM (GTD BHAM) Gorontalo

Bagikan

Gorontalo, portal.ham.go.id – Bersama dengan Kanwil KemenkumHAM Gorontalo, Direktorat Jenderal HAM menggelar pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM (GTD BHAM) Gorontalo, Selasa (26/03). Acara pengukuhan GTD BHAM ini diikuti oleh sejumlah OPD Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, hadir secara langsung di Gorontalo untuk mengukuhkan GTD BHAM Gorontalo. Dalam pidatonya, Dhahana mengungkapkan bahwa KemenkumHAM selaku National Focal Point terus melakukan koordinasi dan sinergi bersama sejumlah K/L dalam pemajuan bisnis dan HAM di tanah air.

“Kami berharap kehadiran Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM di Gorontalo dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan kesadaran perusahaan-perusahaan di Gorontalo mengenai bisnis dan HAM,” terangnya.

Mengakhiri sambutannya, Dhahana apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, dan seluruh OPD yang hadir atas Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM . Dengan harapan ke depan melalui bentuk komitmen terhadap pelaksanaan strategi nasional Bisnis ini dapat menjadi contoh dan semangat untuk seluruh perangkat daerah serta peningkatan kepatuhan perusahaan terhadap nilai-nilai HAM, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Usai acara pengukuhan dan sosialisasi Strategi BHAM, Dirjen HAM beserta jajaran melengkapi kunjungannya di Gorontalo ke Rupbasan kelas 1 dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

Skip to content