Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan Dan Penyusunan Rencana Strategis Direktorat Jenderal HAM Tahun 2025-2029 dan Pencanangan P2HAM

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Dalam rangka penyusunan organisasi yang adaptif, agile, tepat ukuran, tepat fungsi dan tepat proses, Direktorat Jenderal HAM menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan Dan Penyusunan Rencana Strategis Direktorat Jenderal HAM Tahun 2025-2029 dan Pencanangan P2HAM. Bersama dengan para Pimpinan Tinggi Pratama, Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra menghadiri langsung acara Deklarasi Pencanangan P2HAM, Senin (04/03/2024) yang digelar di Hotel JS Luwansa.

Dalam sambutannya, Dhahana mengingatkan seluruh jajarannya untuk benar-benar melaksanakan janji yang telah dideklarasikan bersama. “Diharapkan Kementerian Hukum dan HAM dan kementerian/Lembaga serta pemerintah daerah dapat secara menyeluruh memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan non-diskriminatif sesuai dengan indikator dalam Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023 tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM kepada seluruh pengguna layanan,” kata Dhahana.

Kegiatan ini merupakan momentum pertemuan dua Lembaga HAM yaitu Ditjen HAM dan Komnas HAM merupakan langkah awal kita dapat membangun kesepahaman dan bergerak bersama untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 sebagai Negara Nusantara Berdaulat, Maju dan Berkelanjutan merupakan cita-cita yang menggema di pikiran dan relung hati seluruh bangsa.

Pada acara ini juga turut hadir secara langsung yaitu Sekretaris Jenderal Komisi HAM dan Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen HAM. Selepas acara penandatanganan dan deklarasi pencanangan P2HAM, dilanjukan dengan paparan oleh beberapa narasumber. (Humas DJHAM)

Skip to content