Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Koordinasi dengan Setda Provinsi Jawa Tengah Terkait P2HAM dan GTDBHAM

Bagikan

Semarang, ham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum Jawa Tengah melalui Bidang Hak Asasi Manusia yang di wakili oleh Kepala Subbidang Pemajuan Hak Asasi Manusia, Moh. Hawary Dahlan beserta jajaran lakukan koordinasi dengan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah terkait dengan P2HAM dan GTDBHAM, di Gedung A Setda Provinsi Jawa Tengah, Senin (04/03).

Kedatangan Tim Bidang Hak Asasi Manusia dalam rangka koordinasi terkait dengan tindak lanjut dari pencanangan pelayanan publik berbasis HAM (P2HAM) dan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM (GTDBHAM).

Tim diterima dengan baik di TU Sekda, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah terkait dengan koordinasi tindak lanjut pencanangan P2HAM dimana sekda yang diwakili oleh plh. Biro Hukum menjadi saksi saat pencanangan pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia yang telah diselenggarakan sebelumnya di Kota Surakarta.

Selanjutnya, Tim berkoordinasi dengan TU Pj. Gubernur terkait kegiatan audiensi GTDBHAM yang merupakan tindak lanjut atas kegiatan pengukuhan gugus tugas daerah bisnis dan Hak Asasi Manusia di akhir tahun lalu.

Koordinasi ini merupakan bentuk sinergitas antara Setda Provinsi Jawa Tengah dengan Kanwil Kemenkumham Jateng dalam pelaksanaan P5HAM di jawa tengah terkait P2HAM dan Bisnis dan HAM.

Skip to content