Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Pimpinan Tinggi Pratama

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM menggelar acara serah terima jabatan dan lepas sambut pimpinan tinggi pratama. Acara yang diikuti oleh para pegawai Direktorat Jenderal HAM tersebut digelar di ruang rapat utama, Kamis (28/03/2024).

Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, hadir secara langsung menyaksikan proses serah terima jabatan pagi ini. Tiga pejabat yang telah dilantik pada pekan silam, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM Novita Ilmaris, Direktur Sistem dan Teknologi Informasi HAM Eko Budianto, dan Direktur Pelayanan Komunikasi HAM Faisol Ali, mengikuti proses serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Dhahana berpesan agar para pimpinan tinggi pratama yang baru menduduki jabatan di Direktorat Jenderal HAM dapat menyesuaikan. Menurut Dhahana untuk mendapatkan hasil yang besar, maka kinerja pun harus ditingkatkan.

“Sekarang sudah Pelangi, ini menandakan suatu kekuatan yang luar biasa pada saat kita melihat beranekaragam latar belakang tapi menjadi satu kesatuan di Ditjen HAM,” ucap Dhahana.

Selain itu, Dhahana juga menyinggung mengenai sejumlah program terutama P2HAM dan Stranas Bisnis dan HAM dan lainnya yang tidak kalah penting untuk menjadi perhatian para pimpinan tinggi pratama.

Direktur Jenderal HAM juga mengucapkan selamat bertugas kepada Aman Riyadi yang kini diamanahi sebagai Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Jenderal dan Pagar Butar Butar sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo.

Pada kesempatan kali ini, Aman Riyadi dan Pagar Butar Butar memberikan sambutan singkat, berterima kasih kepada keluarga besar Ditjen HAM yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para Pimti Pratama yang bergabung di Ditjen HAM. (HumasDJHAM)

Skip to content