Pencanangan P2HAM pada Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia mengapresiasi Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang dilaksanakan oleh Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM, Rabu. (27/03/2024)

Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Gusti Ayu Putu Suwardani hadir menjadi saksi dalam kegiatan pencanangan P2HAM pada Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM. Pencanangan yang dipimpin langsung oleh Kepala BSK Hukum dan HAM, Dr. Y Ambeg Paramarta di hadiri oleh para Pimti Pratama BSK Hukum dan HAM, dan seluruh pegawai di lingkungan BSK Hukum dan HAM.

Meskipun BSK Hukum dan HAM merupakan unit utama yang terakhir melaksanakan pencanangan P2HAM di lingkungan Kemenkumham, namum tidak mengurangi kekhidmatan berlangsungnya acara pencanangan pada hari ini, ujar Gusti Ayu Putu Suwardani mewakili Dirjen HAM dalam sambutannya. Gusti Ayu juga mengapresiasi pelaksanaan pencanangan yang telah dilaksanakan pada hari ini dan mengingatkan bahwa kegiatan pencanangan ini adalah awal dari tahapan dalam pelaksanaan P2HAM, yang bertujuan untuk mendorong penyelenggaraan pelayanan publik menuju pencapaian P5HAM. Sehingga diharapkan dapat menjalankan tahapan-tahapan pelaksanaan untuk pemenuhan indikator-indikator sesuai ketentuan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 25 Tahun 2023 tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Skip to content