Pencanangan P2HAM pada Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Gusti Ayu Putu Suwardani hadir menjadi saksi dalam kegiatan pencanangan pelayanan publik berbasis hak asasi manusia (P2HAM) pada Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Umum, Masjuno mewakili Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (27/03/2024).

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini di hadiri oleh Para Kepala Biro dan Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi serta para pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. “Deklarasi Pencanangan P2HAM ini merupakan komitmen Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM untuk ikut turut melaksanakan P2HAM dengan memenuhi indikator sesuai Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023”, ujar Masjuno dalam sambutannya.

Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pencanangn ini adalah awal dari tahapan dalam pelaksanaan P2HAM, dan diharapkan dapat menjalankan tahapan-tahapan pelaksanaan untuk pemenuhan indikator-indikator sesuai ketentuan yang ada sehingga Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM pada tahun ini bisa mendapatkan predikat P2HAM bukan hanya semata kontestasi namun benar-benar implementasi.

Skip to content