Upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra hadir langsung pada Upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham, di Graha Pengayoman, Senin (18/3/2024).

Pada kesempatan, Yasonna menyampaikan ucapkan selamat pada para pegawai yang baru saja dilantik. “Pesan Saya, agar segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran dan segera mengambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian kinerja organisasi”.

“Penting membangun connectability dengan bekerja penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi seluruh jajaran di lingkungan kerja serta memiliki respek terhadap sesama,” ucap Yasonna.

Terakhir, Yasonna mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.”Selamat bertugas. Hadapilah seluruh tantangan dan berbagai persoalan,” singkat Yasonna menutup pidatonya siang ini di Graha Pengayoman.

Pada kesempatan pelantikan kali ini, keluarga besar Direktorat Jenderal HAM mengucapkan selamat kepada Novita Ilmaris, S.Kom., S.H., M.H. yang dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Faisol Ali, S.H., M.H. sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi HAM, dan Eko Budianto, S.H., M.Si. sebagai Sistem dan Teknologi Informasi HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content