Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra Hadir dalam Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Dalam rangka Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, di dampingi oleh direktur diseminasi dan penguatan HAM, Gusti Ayu Putu Suwardani hadir secara langsung menyaksikan proses penandatanganan surat pernyataan pencanangan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Reynhard S P Silitonga Yang di ikuti oleh para jajaran Dirjen PAS bertempat di Graha Bakti Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jumat (08/03/2024).

Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra menyampaikan bahwa semoga bentuk komitmen terhadap pelaksanaan P2HAM ini dapat menjadi semangat bagi kita dalam menggelorakan pengarusutamaan nilai-nilai hak asasi manusia, khususnya di Bidang Pelayanan Publik.

Pada acara ini juga turut hadir secara langsung yaitu Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Para Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham beserta Jajaran, Ketua Umum Paguyuban, Para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Dan seluruh pegawai Ditjen PAS. (Humas DJHAM)

Skip to content