Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra Menghadiri Langsung Kegiatan Lokakarya Penutupan Program Regional Raoul Wallenberg Institute

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra menghadiri langsung kegiatan Lokakarya Penutupan Program Regional Raoul Wallenberg Institute yang bertema “Sinergi untuk Perubahan Berkelanjutan: Menghubungkan Hak Asasi Manusia, Kesetaraan Gender, dan Perlindungan Lingkungan di Asia dan Pasifik” yang diselenggarakan oleh Raoul Wallenberg Institute (RWI) di Hotel Borobudur, Kamis (29/2/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyoroti pencapaian kolektif dan merefleksikan praktik baik dan pelajaran dari RAPP. Raoul Wallenberg Institute (RWI) memberikan penghargaan atas kontribusi Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (DJHAM), Kementerian Hukum dan HAM pada Program Regional Asia-Pasifik (RAPP) yang telah berjalan sejak tahun 2017-2023. Program ini memiliki dampak signifikan dalam memajukan persimpangan antara HAM, kesetaraan gender, dan lingkungan/perubahan iklim di wilayah Asia-Pasifik.

“Raoul Walllenberg Insitute memiliki konsisten dan komitmen yang tinggi dalam mendukung program prioritas, dalam hal ini Direktorat Jenderal HAM merasakan manfaat yang besar dari dukungan RWI, dimana manfaat tersebut sampai dirasakan ke tingkat daerah,” ucap Dhahana.

Diakhir kata sambutannya, Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra berharap tonggak pencapaian kerja sama antara Kementerian Hukum dan HAM dan Raoul Wallenberg Institute ini dapat dilanjutkan pada masa akan datang dengan program yang lebih faktual terkait HAM. (HumasDJHAM)

Skip to content