Hari Bhakti BSK ke-1

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Hari Bhakti BSK (Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM) ke-1, Direktur YankoHAM, Dr. Pagar Butar Butar menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Teknis Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM di Graha Pengayoman, kamis (22/02/24). Rakornis bertemakan “Mewujudkan kebijakan yang berkualitas untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berdampak” memberikan penghargaan dalam partisipasi penilaian indeks kualitas kebijakan kepada satuan unit kerja.

Dalam kegiatan tersebut Direktorat Jenderal HAM mendapatkan penghargaan Terbaik II atas partisipasi penilaian indeks kualitas kebijakan tahun 2023, piagam penghargaan tersebut diwakili oleh Direktur YankoHAM, Dr. Pagar Butar Butar.

“kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan sangat strategis, mengingat bahwa di kanwil akan melaksanakan kegiatan yang relatif baru untuk teman-teman di kanwil, yaitu terutama terkait dengan kegiatan analisis implementasi dan evaluasi.” Ucap Dr. Y. Ambeg Paramarta, Kepala BSK Kumham.

Kegiatan ini di hadiri Plh Sekjen Kemkumham, Irjen. Pol. Drs. Reynhard SP Silitonga, Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administasi Negara (KKIAN) LAN RI, Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, beserta jajarannya. (HumasDJHAM)

Skip to content