Pembukaan Pameran Kampung Hukum Tahun 2024

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Aman Riyadi turut serta Pembukaan Pameran Kampung Hukum Tahun 2024, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan sidang istimewa laporan tahuanan Mahkamah Agung tahun 2023 di Ruang Cendrawasih Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan oleh Plh. Sekretaris Mahkamah Agung, Sugiyanto, “Melalui kegiatan pameran ini diharapkan para peserta pameran dapat mensosialisasikan kebijakan dan produk mengenai layanan publiknya, yang bertujuan untuk meningkatkan integritas, kualitas, dan pelayanan publik”. Hadir 32 Booth dari kementerian Lembaga yang ikut memeriahkan pameran Kampung Hukum 2024 ini, termasuk Ditektorat Jenderal HAM kementerian Hukum dan HAM

Pembukaan Pameran Kampung Hukum dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin,SH.,MH mengatakan bahwa pameran Kampung Hukum tahun ini akan diselenggarakan selama dua hari pada 19 dan 20 Februari 2024. Hal ini diharapkan bisa memberikan informasi yang lebih banyak bagi masyarakat. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati talk show, hiburan edukatif, dan acara lainnya secara lebih leluasa.

“Pameran Kampung Hukum ini merupakan perwujudan dari kolaborasi antara berbagai pihak sebagai bagian semangat transpalasi dan akuntabilitas dari segenap entitas yang bergerak dibidang hukum,” ucap Syarifuddin.

Diakhir kata sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin,SH.,MH meresmikan pembukaan Pameran Kampung Hukum tahun 2024. (HumasDJHAM)

Skip to content