Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra Menutup secara Resmi Rapat Koordinasi Hasil Analisis Peran Organisasi Tata Kerja dan Penyusunan Rencana Strategis Ditjen HAM tahun 2025-2029

Bagikan

Depok, portal.ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dr. Dhahana Putra menutup secara resmi Rapat koordinasi Hasil Analisis Peran Organisasi Tata Kerja dan Penyusunan Rencana Strategis Ditjen HAM tahun 2025-2029, Rabu (07/02/23).

Dalam closing statementnya Dhahana menyambaikan bahwa rancang bangun untuk pondasi Ditjen HAM saat ini adalah pemerintah membuat rumah besar HAM dengan kamar kamarnya diantara kamar Ditjen HAM, kamar Komnas HAM inilah yang sedang dibangun, melalui rapat koordinasi ini yang juga di hadiri perwakilan Kementerian PPN (Bapenas) dalam hal ini Direktorat hukum dan regulasi dan Kementerian Keuangan (DJA) serta Biro Perencanaan Kemenkumham menambahkan kelengkapan dalam penyusunan analisis yang disusun.

Bahwa sejatinya pengarusutamaan HAM harus yang dapat diterima oleh masyarakat luas dan besar harapannya hasil kajian pada rakor ini dapat menjadi sebuah tindaklanjut ke depan untuk bersama sama dengan para pemangku kebijakan terkait lainnya seperti Komnas HAM untuk bersama sama berbicara terkait hak asasi manusia, ujar Dhahana.

Skip to content