Direktorat Jenderal HAM menggelar kegiatan Pembinaan Pegawai dalam rangka Penguatan Organisasi Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 28 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Hukum dan HAM, Direktorat Jenderal HAM menggelar kegiatan Pembinaan Pegawai dalam rangka Penguatan Organisasi Ditjen HAM kepada seluruh pegawai Direktorat Jenderal HAM di Ruang Rapat Utama Ditjen HAM, Kamis (25/1/24).

Acara yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, menghadirkan narasumber Kepala Badan Strategi Kebijakan dan Direktur Jenderal HAM periode 2008 – 2014. Dalam sambutannya, Dhahana mengungkapkan kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja dan peran Ditjen HAM untuk masyarakat.

“Sukses adalah produk dari kebiasaan sehari-hari, bukan transformasi sekali seumur hidup. Tetap lakukan yang terbaik dan terus memperbaiki diri dengan kebiasaan-kebiasaan kecil yang dapat membawa perubahan besar,” ujar Dhahana.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan paparan Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM mengenai Evaluasi Peran Direktorat Jenderal HAM dalam Tata Kelola HAM Nasional yang dipanel dengan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia di Bidang Studi Hukum Pidana ( Direktur Jenderal HAM periode 2008 – 2014) tentang Pembentukan Kebijakan Publik Berdimensi HAM.

Kegiatan turut dihadiri oleh Sekretaris Ditjen HAM, Aman Riyadi, Direktur YankoHAM, Pagar Butarbutar, Direktur Kerja Sama HAM, Harniati, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, G.A.P. Suwardani, Direktur Instrumen HAM, Farid Junaedi, Perwakilan dari Bappenas, Biro Perencanaan, serta seluruh pegawai Ditjen HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content