Kemenkumham RI Menggelar Apel Pagi Pertama di Awal 2024

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Memasuki tahun 2024, Kemenkumham RI menggelar apel pagi pertama di Kantor Pusat Kementerian Hukum dan HAM RI pada Jumat, (5/1/2024). Hadir sebagai pembina apel, Menteri Kemenkumham RI, Yasonna H. Laoly, beserta Pimti Madya dan Jajaran Pimti Pratama dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM termasuk Direktorat Jenderal HAM beserta seluruh pegawai Ditjen Ham turut hadir menjadi peserta apel.

Dalam amanat, Yasonna menghimbau seluruh insan pengayoman untuk mengambil momentum awal tahun yang baru untuk meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan institusi.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya,” ujar Yasonna.

Terkait dengan 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran, Yasonna menghimbau agar terwujudnya kesadaran Hukum dan HAM masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif, dan efisien.

“Di tahun 2024 ini, mungkin akan menjadi tahun terakhir saya memimpin awal tahun dan saya sangat bangga menjadi bagian dari Kementerian ini selama 9 tahun. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan selama ini mempunyai catat-catatan yang baik.” ucap Yasonna.

“Gantungkan cita-citamu setinggi langit walaupun kamu jatuh, kamu akan jatuh diantara bintang-bintang, kutipan yang saya suka dari bung karno.” ungkap Yasonna.

Lebih lanjut Yasonna menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jajaran di kementerian Hukum dan HAM yang telah banyak menorehkan prestasi selama ini. “We are among the best” bahwa kementerian Hukum dan HAM tidak kalah dengan kementerian lainnya.

Terakhir, Yasonna memberikan sebuah pantun sebagai penutup apel pagi hari dengan semangat 2024, “Orang medan mengucap horas, suaranya terdengar lantang dan jelas. Tetaplah semngat bekerja keras, agar prestasi 2024 mengalir deras.” (Humas DJHAM)

Skip to content