Direktorat Jenderal HAM menyelenggarakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024 dan Pakta Integritas

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, Direktorat Jenderal HAM menyelenggarakan penandatanganan perjanjian kinerja 2024 dan pakta integritas. Kedua agenda yang dihelat bersamaan itu digelar di ruang rapat utama, Rabu (27/12/2023).

Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra bersama para Pimpinan tinggi pratama Direktorat Jenderal HAM hadir secara langsung di ruang rapat utama. Dalam kesempatan ini, Dhahana berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat berkolaborasi dengan baik lagi. Sehingga, sambung Dhahana, Direktorat Jenderal HAM dapat target yang lebih baik lagi pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu, Direktur Jenderal HAM melakukan penyematan pin WBK kepada perwakilan pegawai. Selepas agenda penyematan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat pembahasan sejumlah program kerja. Hari ini, Direktorat Sistem Teknologi dan Informasi HAM serta Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM menyampaikan paparan sejumlah agenda kerja yang akan dilakukan pada tahun depan.

Esok hari, seluruh pegawai akan Kembali mengikuti acara serupa. Sebagaimana dijadwalkan, Direktorat Instrumen HAM dan Sekretariat Direktorat Jenderal HAM akan menyampaikan paparan terkait agenda kerja setahun ke depan. Namun, sebelum itu mengingat adanya keterbatasan waktu hari ini, Direktorat Kerja Sama HAM juga turut akan menyampaikan paparan. (Humas DJHAM)

Skip to content