Pelantik para Pejabat Fungsional, Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrasi

Bagikan

Jakarta, portal.ham.go.id – Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, melantik para Pejabat Fungsional, Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Graha Pengayoman, pada Rabu, (29/11/2023).

Pada kesempatan, Yasonna menyampaikan ucapkan selamat pada para pegawai yang baru saja dilantik.

“Jaga integritas, soliditas dalam setiap menjalankan tugas, dengan tetap mengedepankan semangat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas-, untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin baik,” ujar Yasonna.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI No. 28 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Hukum dan HAM RI.

Adapun pejabat Direktorat Jenderal HAM yang dilantik yakni Drs. Darsyad, S.H., M.Si., sebagai Direktur Sistem dan Teknologi Informasi HAM, Dr. Pagar Butar Butar, S.H., M.Si., sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi HAM, serta Apri Setyawan Priantoro, S.H., sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Direktorat Pelayanan Komunikasi HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content