Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (DWP Ditjen HAM) melaksanakan kegiatan Pendidikan tentang kesehatan untuk anak-anak TK Darma Yustisia Tangerang dan TK Balita Ceria Gunung Sindur

Bagikan

Tanggerang dan Gunung Sindur, ham.go.id – Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (DWP Ditjen HAM) melaksanakan kegiatan Pendidikan tentang kesehatan untuk anak-anak TK Darma Yustisia Tangerang dan TK Balita Ceria Gunung Sindur. Kedua TK ini dikelola oleh Kementerian Hukum dan HAM. “Jika bergerak dengan cara formal akan lebih lambat pergerakannya mengingat adanya kebutuhan administrasi dan birokrasi yang harus sesuai dengan prosedur kantor. Kalau melalui Dharma Wanita, kita bisa lebih flexible. Kedua TK ini tanggung jawab kita juga.”, tegas Novi Dhahana, Ketua DWP Ditjen HAM.

Dalam catatan yang terhimpun, ada 80 orang anak yang menerima edukasi kesehatan kulit, kuku, rambut, gigi & mulut. “Kita bahas masalah kesehatan ke anak-anak bersama tim Poli Klinik Ditjen HAM sekaligus merayakan bulan Dokter Nasional. Lengkap ada dokter umumnya, ada dokter giginya dan tenaga kesehatan lainnya”, sambung Ketua DWP Ditjen HAM. DWP Ditjen HAM juga memberikan beberapa alat peraga belajar yang merupakan sumbangan dari seluruh pegawai Ditjen HAM.(Agnes)

Skip to content