Direktorat Jenderal HAM Menggelar Acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bagikan

Direktorat Jenderal HAM menggelar acara serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama. Acara yang diikuti oleh para pegawai Direktorat Jenderal HAM tersebut digelar di ruang rapat utama, Senin (2/10/2023).

Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, hadir secara langsung menyaksikan proses serah terima jabatan siang ini. Tiga pejabat yang telah dilantik pada pekan silam, Direktur Kerja Sama HAM Harniati, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM G.A.P Suwardani, dan Direktur Instrumen HAM Farid Junaedi, mengikuti proses serah terima jabatan.

Dalam pidatonya, Dhahana berpesan agar para pimpinan tinggi pratama yang baru menduduki jabatan di Direktorat Jenderal HAM dapat membawa angin segar dalam organisasi. Menurut Dhahana, kini Direktorat Jenderal HAM memiliki pekerjaan yang tidak bisa dikatakan sederhana.

“Terkini, dapat kami sampaikan bahwa Strategi Nasional Bisnis dan HAM telah disahkan Bapak Presiden. Perlu pendekatan-pendekatan agar para stakeholders utamanya para pelaku usaha tidak salah persepsi soal Perpres Strategi Nasional Bisnis dan HAM ini,” kata Dhahana.

Direktur Jenderal HAM melakukan pidato.

Selain itu, Dhahana juga menyinggung mengenai sejumlah program lain seperti P2HAM, RANHAM, KKPHAM, IHAMI dan penyusunan sejumlah pelaporan instrument HAM internasional lainnya yang tidak kalah penting untuk menjadi perhatian para pimpinan tinggi pratama.

Pada kesempatan kali ini, Direktur Jenderal HAM juga mengucapkan selamat bertugas kepada Zuliansyah yang kini diamanahi sebagai KadivyakumHAM Papua. “Selamat Bertugas Pak Iyan, semoga sukses dalam bertugas di Papua,” jelasnya. (HumasDJHAM)

Direktur Jenderal HAM mengucapkan selamat kepada Zuliansyah yang diamanahi sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kanwil Kemenkumham Papua.
Skip to content