Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, bersama dengan Para Pimti Pratama Direktorat Jenderal HAM bertolak ke lantai 5 gedung Sentra Mulia

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, bersama dengan para pimti Pratama Direktorat Jenderal HAM bertolak ke lantai 5 gedung Sentra Mulia, Senin (2/10/2023). Kunjungan selepas acara sertijab ini bertujuan mendiskusikan sejumlah perkembangan terkini terkait program-program HAM bersama MenkumHAM.

Strategi Bisnis dan HAM menyita perhatian dalam pembahasan antara MenkumHAM dan Direktur Jenderal HAM sore ini. Pasalnya, Strategi Nasional Bisnis dan HAM telah disahkan Bapak Presiden RI menjadi Perpres Nomor 60 Tahun 2023.

Di hadapan MenkumHAM, Direktur Jenderal HAM menyampaikan sejumlah langkah tindaklanjut yang akan dilakukan setelah Strategi Nasional Bisnis dan HAM disahkan. Salah satunya, tutur Dhahana, adalah dengan penyusunan peraturan turunan berbentuk PermenkumHAM dari Perpres Strategi Nasional Bisnis dan HAM.

Direktur Jenderal HAM juga mengungkapkan sejumlah perkembangan terkini kerja-kerja di bidang HAM serta agenda hari HAM sedunia ke-75. Pada pertemuan kali ini, Direktur Jenderal HAM juga memperkenalkan sejumlah pejabat tinggi Pratama yang baru di Direktorat Jenderal HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content