Direktorat Jenderal HAM dan Komnas HAM yang Tengah Berkolaborasi untuk Pelaksanaan hari Puncak Perayaan Hari HAM se-Dunia ke 75

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Peringatan Hari HAM Se-Dunia semakin dekat. Direktorat Jenderal HAM dan Komnas HAM yang tengah berkolaborasi untuk pelaksanaan hari Puncak Perayaan Hari HAM se-Dunia ke 75 bergegas mempersiapkan “hajatan” tahunan tersebut.

Bertempat di kantor Komnas HAM, Jalan Latuharhary Jakarta Pusat, Direktorat Jenderal HAM dan Komnas HAM selaku panitia bersama peringatan hari HAM Se-Dunia ke-75, membahas mengenai persiapan teknis dan rangkaian kegiatan, Jumat (29/9/2023).

Hadir membuka rapat bersama, Komisioner Pendidikan dan Penyuluhan KOmnas HAM, Putu Elvina, menyampaikan bahwa kolaborasi bersama dalam puncak perayaan hari HAM Se-Dunia sudah di tetapkan akan kolaborasi bersama antara KOMNAS HAM dan KemenkumHAM, sehingga secara teknis rangkaian acara peringatan yang telah di susun oleh masing-masing instansi menjadi pembicaraan bersama, ujarnya. Hadir dari Direktorat Jenderal HAM: Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, beserta tim jajaran dari Serkretariat Ditjen HAM dalam rapat pertemuan hari ini. Usai Rapat pembahasan Teknis, mulai dari rangkaian dan hal mendetail, pertemuan dilanjutkan dengan mengecek lokasi yang digadang akan menjadi puncak pelaksanaan HAri HAM Desember nanti.(Humas DJHAM)

Skip to content