Dirjen HAM Sambut Hangat Para Pimti Pratama yang Baru Saja di Lantik

Bagikan

Gass Poll capaian kinerja melalui formasi lengkap pejabat tinggi pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM, Dirjen HAM sambut hangat para pimti pratama yang baru saja di lantik, Senin sore (25/9).

Usai menghadiri Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Dirjen HAM, Dr. Dhahana Putra didampingi Sekretaris Ditjen HAM, Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM dan Direktur Yankommas menyambut hangat kedatangan para Pimti Pratama yang baru saja di lantik menduduki jabatan di Direktorat Jenderal HAM.

Mengawali sambutannya Dirjen HAM mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dengan Ditjen HAM kepada Farid Junaedi yang dilantik sebagai Direktur Instrumen HAM, Harniati sebagai Direktur Kerja Sama HAM, dan G.A.P Suwardani sebagai Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM. Beliau juga menyampaikan untuk dapat segera GassPoll melanjutkan program kegiatan yang sedang berjalan di tahun ini. Semoga dengan Formasi Lengkap Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen HAM memperkuat dan memperkokoh Ditjen HAM dalam meningkatkan capaian kinerjanya, ujar Dhahana.

Usai bincang-bincang Dirjen HAM beserta seluruh Pimti Pratama melakukan tour ruangan di lantai 2 mulai dari ruang rapat hingga ruang podcast. (HumasDJHAM)

Skip to content