Pelantikan Pejabat KemenkumHAM, Ini Pesan MenkumHAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dirjen HAM beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hadir langsung pada pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, di Graha Pengayoman, Senin (25/9/2023).

MenkumHAM, Yasonna H. Laoly, hadir langsung melantik para pejabat yang mengenakan seragam PDU II. Dalam pidatonya, Yasonna menekankan agar para pejabat yang dilantik sanggup membawa perubahan.
“Pemimpin mesti mampu mencerna, mengolah, merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan,” jelas Yasonna.

Dalam pandangannya, MenkumHAM menilai promosi dan mutasi sebagai sebuah kesempatan. “Tanamkanlah kepercayaan bahwa amanah ini adalah suatu permulaan dan kesempatan untuk melakukan hal baik, perubahan dan inovasi,” terangnya.

Terakhir, Yasonna mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.”Selamat berjuang dan selamat berkarya,” singkat Yasonna menutup pidatonya siang ini di Graha Pengayoman.

Pada kesempatan pelantikan kali ini, keluarga besar Direktorat Jenderal HAM mengucapkan selamat kepada Farid Junaedi yang dilantik sebagai Direktur Instrumen HAM, Harniati sebagai Direktur Kerja Sama HAM, dan G.A.P Suwardani sebagai Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM.

Welcome aboard Pak Farid, Bu Harniati, dan Bu Suwardani di Direktorat Jenderal HAM.
Tidak lupa teriring doa dan harapan, Keluarga Besar Direktorat Jenderal HAM turut mengucapkan selamat mengemban tugas bagi Zuliansyah yang pada kesempatan ini diamanahi sebagai KadivyankumHAM Papua. (Humas DJHAM)

Skip to content