Direktorat Jenderal HAM Melantik 16 Pegawai ke dalam Jabatan Analis Hukum

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM melantik 16 pegawai ke dalam jabatan Analis Hukum. Pelantikan tersebut digelar pada Senin (7/8) di ruang rapat utama Direktorat Jenderal HAM. Para pegawai yang dilantik terlihat mengenakan seragam PDU I hari ini.

Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, hadir secara langsung melantik para pegawai pagi ini. Dalam sambutannya, Direktur Jenderal HAM berharap seluruh pegawai yang dilantik sebagai analis hukum dapat meningkatkan kualitas kinerja Direktorat Jenderal HAM.

“Sekarang, kita punya tiga fokus peraturan yang ditangani yaitu Strategi Nasional Bisnis dan HAM, Pelayanan Publik Berbasis HAM, dan muatan HAM di dalam peraturan perundang-undangan. Mudah-mudahan, untuk Strategi Nasional Bisnis dan HAM ini dapat segera ditandatangani Bapak Presiden,”jelas Dhahana.

Lebih lanjut, Dhahana juga tidak lupa mendorong agar seluruh pegawai yang dilantik siang ini dapat terus menimba ilmu. “Bagi yang belum mendapatkan S2 segerakan untuk sekolah lagi, sehingga dapat terus berkembang selain tentu berhubungan juga dengan karir ke depan,” kata Dhahana.

Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM dan Analis Kepegawaian Ahli Madya menjadi saksi dalam pelantikan kali ini. Selepas pelantikan, Direktur Jenderal HAM diikuti para pegawai yang turut hadir di ruang rapat menyasikan pelantikan menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik. (Humas DJHAM)

Skip to content