Ditjen HAM Lakukan Penandatanganan Kontrak Terkait Pembelian Laptop PDN / TKDN Melalui E-Catalogue

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Di sela Temu Bisnis VI di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat, Direktorat Jenderal HAM melakukan penandatanganan kontrak terkait pembelian Laptop Produk Dalam Negeri (PDN) / Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) melalui e-catalogue, Jumat (4/8).

Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Aman Riyadi, bersama dengan Asisten SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves menyaksikan secara langsung penandatanganan kontrak tersebut. Menurut Aman, penandatanganan kontrak tersebut merupakan bentuk komitmen Direktorat Jenderal HAM dalam menjalankan amanat Presiden untuk mengoptimalisasi TKDN pada belanja pengadaan barang.

“Dengan membeli barang-barang keperluan kantor seperti laptop PDN/TKDN melalui e-catalogue ini, harapannya dapat mendorong industri-industri di tanah air untuk terus mengembangkan produk-produknya lebih baik lagi sehingga daya saing produk-produk dalam negeri akan semakin baik dalam persaingan di pasar global,”jelas Aman.

Sebagai informasi, Direktorat Jenderal HAM juga ikut menyemarakan Temu Bisnis VI dengan menghadirkan layanan konsultasi terkait Bisnis dan HAM. Selain itu, pada hari ini di JIEXPO, Direktorat Jenderal HAM juga menggelar talkshow mengangkat terkait upaya pengarusutamaan bisnis dan HAM di tanah air bersama dengan PT. Bumi Resources Tbk. (Humas DJHAM)

 

Skip to content