Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, Menghadiri Pembukaan Temu Bisnis Tahap VI 2023 Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF)

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Acara yang digelar oleh KemenkumHAM, Kemenkeu, LKPP dan sejumlah K/L ini diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat selama tiga hari (3 – 5 Agustus 2023). Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, menghadiri pembukaan Temu Bisnis Tahap VI 2023 Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF)

MenkumHAM, Menkeu, MenPANRB, Menperin hadir secara langsung membuka acara temu bisnis yang dihelat untuk kali keenam ini. Sejumlah pemerintah daerah, perwakilan KADIN, dan para pemangku kepentingan lainnya juga tampak mengikuti dalam Temu Bisnis pada tahun ini.

Dalam rangka menyemarakan temu bisnis, KemenkumHAM memamerkan sejumlah layanan publik yang diampu. Direktorat Jenderal HAM bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum membuka coaching clinic bersama.

Ada pun Direktorat Jenderal HAM membuka coaching clinic terkait aplikasi PRISMA. Tim dari Direktorat Kerja Sama HAM yang dipimpin Koordinator Kerja Sama Luar Negeri telah siap menerima sejumlah pertanyaan dari para pengunjung terkait PRISMA.

“Coaching Clinic PRISMA ini tidak lain merupakan bagian upaya kami untuk memperkenalkan bisnis dan HAM kepada para pelaku usaha,” jelas Dhahana, Kamis (3/8/23).

Sebagai informasi, esok hari pada Temu Bisnis IV ini, Direktorat Jenderal HAM berkolaborasi dengan PT. Bumi Resources Tbk., akan menggelar talkshow terkait bisnis dan HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content