Dirjen HAM Lakukan Kunjungan ke Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara dan Bapas Kelas II Kendari

Bagikan

Kendari, ham.go.id – Selepas menyampaikan paparan sosialisasi terkait KUHP di Universitas Halu Oleo Kendari, Kamis (26/7) bersama WamenkumHAM, Direktur Jenderal HAM Dhahana Putra, melakukan kunjungan ke Kanwil KemenkumHAM Sulawesi Tenggara dan Bapas Kelas II Kendari.

Dalam kunjungan tersebut, Dhahana memberikan penguatan kepada jajaran baik di Kanwil KemenkumHAM maupun di Bapas. Ia menyemangati seluruh jajaran untuk benar-benar mengimplementasikan nilai-nilai maupun prinsip-prinsip HAM dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Program pelayanan publik berbasis HAM, sejatinya merupakan upaya untuk mendorong agar jajaran dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada publik,” imbuh Dhahana saat berdialog bersama sejumlah pejabat di kantor wilayah.

Lebih lanjut, Dhahana kemudian melihat kondisi sarana dan prasarana yang tersedia di kantor wilayah dan bapas. Tidak hanya itu, Dhahana juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang mengunjungi kanwil dan Bapas.

“Kunjungan ke Kanwil dan UPT ini penting, selain mengamati secara langsung implementasi HAM di lapangan, kami juga ingin menyemangati jajaran agar terus bekerja sepenuh hati menerapkan HAM dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (HumasDJHAM)

 

Skip to content