Ditjen HAM Bangun Budaya Hospitality Dalam Memberikan Pelayanan Publik

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan budaya pelayanan yang kuat menciptakan lingkungan di mana setiap individu di organisasi berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi, responsif, dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Guna mendukung upaya tersebut, Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia mengadakan Hospitality Training yang dilaksanakan pada tangal 14-15 Mei 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari pegawai Direktorat Jenderal HAM.

Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Aman Riyadi memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

“Ada kuncinya yg paling utama jika ingin melayani orang adalah dengan meningkatkan kepedulian terhadap sekitar atau orang lain. Kepedulian yang ada memunculkan rasa perhatian terhadap kebutuhan, keinginan, dan kesejahteraan orang lain ketika memberikan pelayanan.” ujarnya.

Pelatihan ini bertujuan membangun budaya pelayanan di organisasi meningkatkan kualitas pelayanan publik serta efisiensi kerja di Direktorat Jenderal HAM.

“Semoga dengan adanya Hospitality Training ini teman-teman bisa meningkatkan kompetensi dalam membangun budaya pelayanan di organisasi, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Aman. (Humas DJHAM)

 

Skip to content