Matangkan Agenda Konferensi Internasional, Ditjen HAM Bersama Leimena Institute Gelar Pertemuan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Bersama Leimena Institute, Direktorat Jenderal HAM mematangkan agenda konferensi internasional bertajuk “Cross-Cultural Religious Literacy in Commemoration of the 75th Anniversary of The Universal Declaration of Human Rights”.

Pada pertemuan di ruang rapat zona integritas, Senin (5/6), Direktur Jenderal HAM, Stafsus MenkumHAM Bidang Hubungan Luar Negeri dan Direktur Eksekutif Leimana Institute membahas tidak hanya teknis namun juga substansi dari konferensi.

Pada kesempatan ini, Direktur Jenderal HAM, para pimpinan tinggi pratama dan Direktur HAM dan Kemanusiaan Kemenlu juga turut mengikuti pembahasan rapat.

Rencananya, seminar tersebut akan digelar pada November mendatang. MenkumHAM bersama tokoh dan pakar di bidang literasi keagamaan lintas budaya kaliber internasional akan menjadi narasumber pada acara ini.

Konferensi ini juga akan menjadi salah satu rangkaian Hari HAM se-dunia ke-74. Pembahasan terkait agenda juga telah dikomunikasikan bersama MenkumHAM.

Selain pembahasan mengenai agenda konferensi internasional, kedua belah pihak juga membahas mengenai rencana Penandatangan Kerja Sama (PKS). (Humas DJHAM)

Skip to content