Ditjen HAM Turut Serta Memeriahkan KumHAM Goes to Campus (KGTC) di Universitas Brawijaya

Bagikan

Malang, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM turut serta memeriahkan kegiatan KumHAM Goes to Campus (KGTC) di Universitas Brawijaya, Malang, Kamis (25/5). Bersama dengan Ditjen AHU dan Ditjen KI, Direktorat Jenderal HAM membuka booth pameran di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya.

Tidak semata menyuguhkan sejarah HAM pada boothnya, tim Humas Direktorat Jenderal HAM juga mempersiapkan game berhadiah berupa kuis untuk para mahasiswa. Mulai dari mug, notebook, hingga tote bag sudah siap untuk dibagikan kepada para pengunjung yang sukses mengikuti Kuis seputar Sejarah Hak Asasi Manusia menuju 75th.

Para pengunjung membludak mengunjungi booth Direktorat Jenderal HAM kala sosialisasi usai. Walhasil baik notebook, mug, hingga totebag ludes tidak tersisa.

Tampak juga WamenkumHAM, Prof. Harkristuti Harkrisnowo, Kepala Badan Strategis Kebijakan Kemenkumham, Y. Ambeg Paramarta hingga Kadivmin Kanwil KemenkumHAM Jatim menyempatkan diri beramah tamah dan berfoto bersama dengan tim Humas Direktorat Jenderal HAM di booth. (Humas DJHAM)

Skip to content