Perkuat P2HAM di Wilayah, Dirjen HAM Sambangi UPT Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Bagikan

Bengkulu, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, melakukan kunjungan dinas dalam rangka penguatan Pelayanan Publik Berbasis HAM ke Bengkulu, Rabu (24/5). Lapas Kelas IIA Bengkulu menjadi salah satu lokasi yang dituju Direktur Jenderal HAM pada kunjungan dinasnya kali ini ke Bengkulu.

“Ini kunjungan kerja rutin yang memang kami lakukan dalam rangka memantau pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM di UPT-UPT KemenkumHAM baik Imigrasi naupun Pemasyarakatan,” kata Dhahana.

Didampingi Kakanwil KemenkumHAM Bengkulu, para kadiv, dan kalapas Bengkulu, Direktur Jenderal HAM meninjau layanan serta fasilitas bagi warga binaan maupun pengunjung yang ada di Lapas Kelas IIA Bengkulu.

Tidak lupa, Direktur Jenderal HAM juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan sejumlah warga binaan dan jajaran di Lapas Kelas IIA Bengkulu. Ia menyemangati seluruh jajaran agar terus memberikan pelayanan sejalan dengan prinsip-prinsip dan nilai-nilai HAM kepada publik.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan oleh jajaran di Lapas Kelas IIA Bengkulu sudah baik dan optimal. “Kami mengapresiasi atas kerja-kerja yang dikerjakan oleh teman-teman di Lapas Kelas IIA Bengkulu semoga semakin baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan baik bagi warga binaan maupun pengunjung,” pungkasnya.

Skip to content