Evaluasi Pembangunan ZI Direktorat Jenderal HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Proses penilaian Zona Integritas menuju WBK/WBBM Direktorat Jenderal HAM telah sampai pada tahap Penilaian Internal Kemenkumham RI yang diselenggarakan pada Jumat, (19/05/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Ditjen HAM, Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, beserta seluruh jajaran Ditjen HAM yang bergabung secara virtual.

Jalannya acara dimulai dengan pembukaan, doa bersama, kemudian jajaran Ditjen HAM membawakan jingle serta yel-yel Ditjen HAM menuju WBK. Direktur Jenderal HAM kemudian memberikan paparan mendalam terkait langkah-langkah yang telah dilakukan Ditjen HAM untuk mewujudkan ZI melalui 6 area perubahan.

Enam area perubahan tersebut mencakup Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dengan adanya kegiatan, ini diharapkan seluruh jajaran tetap menjaga komitmen dan konsistensi dalam menyukseskan pembangunan ZI Ditjen HAM menuju WBK. (Humas DJHAM)

Skip to content