Bahas Program Prioritas Ditjen HAM, Dirjen HAM Lakukan Audiensi dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, melakukan audiensi dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA), Senin (8/5).

Dalam pertemuan di ruang rapat lantai 10 kantor KemenPPPA, Direktur Jenderal HAM mendiskusikan bersama MenPPPA sejumlah program prioritas yang dikelola Direktorat Jenderal HAM.

IHAMI, Strategi Bisnis dan HAM, RANHAM, KKPHAM, pelaporan periodik CEDAW, dan penanganan pelanggaran HAM menjadi fokus pembahasan dalam pertemuan kali ini. Selain itu, sejumlah isu aktual turut mewarnai diskusi.

Dalam arahannya, MenPPPA, Bintang Puspayoga, berharap koordinasi dan sinergi antara KemenPPPA dan Direktorat Jenderal HAM dapat terus meningkat di bawah kepimpinan Dhahana Putra.

“Komitmen ke depan harus dibangun dengan baik, agar apa yang didiskusikan sore ini dapat ditindaklanjuti oleh para Deputi sesuai dengan tugas dan fungsi,” jelasnya.

Selepas rapat, MenPPPA dan Direktur Jenderal HAM saling bertukar cinderamata dan berfoto bersama.

Pada kesempatan kali ini, hadir mendampingi Direktur Jenderal HAM di antaranya yaitu Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Yankomas, dan Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM beserta sejumlah koordinator. (Humas DJHAM)

Skip to content