Menkumham Dialog Bersama Delegasi PBB untuk Indonesia, Bahas Sejumlah Isu HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Yankomas, Pagar Butar Butar, juga selaku Plt. Direktur Kerja Sama HAM bersama Tim mendampingi MenkumHAM dalam dialog bersama Delegasi PBB untuk Indonesia. Dalam pertemuan di ruang kerja MenkumHAM, Kamis (13/4), kedua belah pihak membahas sejumlah isu HAM dan lain-lain.

Ada pun isu-isu HAM yang dibahas dalam pertemuan kali ini di antaranya bisnis dan HAM, pelaporan UPR dan CEDAW, hingga penyelesaian non yudisial pelanggaran HAM Berat.

MenkumHAM, Yasonna H. Laoly, mengusulkan agar digelar pertemuan lebih intensif lagi antara delegasi PBB dengan Direktorat Jenderal HAM.

Turut hadir dalam pertemuan kali ini, adalah Stafsus MenkumHAM Bidang Hubungan Luar Negeri.

 

Dua hari silam, MenkumHAM dan Direktur Jenderal HAM juga telah mendiskusikan beberapa program prioritas Direktorat Jenderal HAM yang akan ditargetkan rampung pada tahun ini.

Sebagai informasi pada pagi ini, Direktur Jenderal HAM juga menggelar dialog HAM bersama duta besar Swiss. Kedua belah pihak juga turut mendiskusikan seputar isu-isu aktual HAM dan program-program yang mungkin dikolaborasikan ke depan. (Humas DJHAM)

Skip to content