Dirjen HAM Diskusikan Sejumlah Program Prioritas Nasional Bersama Sekjen Kemenkumham

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, mendiskusikan sejumlah program prioritas Direktorat Jenderal HAM bersama dengan Sekretaris Jenderal KemenkumHAM, Selasa (11/4). Pertemuan tersebut diselenggarakan di ruang kerja Sekretaris Jenderal KemenkumHAM.

Pada pertemuan tersebut, Dhahana menjelaskan mengenai langkah-langkah percepatan guna menjalankan program-program prioritas Direktorat Jenderal HAM. Beberapa program yang akan dikebut Dhahana di antaranya terkait dengan penanganan dugaan pelanggaran HAM Berat, bisnis dan HAM, KKPHAM, dan RANHAM serta sejumlah pelaporan instrumen HAM internasional.

Selain itu, kedua belah pihak juga membahas mengenai perkembangan isu-isu hukum dan HAM di media. Menurut Sekretaris Jenderal KemenkumHAM, seluruh jajaran mesti memiliki kepekaan yang baik terhadap perkembangan isu di media online maupun media sosial.

Pada kesempatan kali ini, Direktur Jenderal HAM didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Yankomas, dan Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content