Dirjen HAM Diskusikan Sejumlah Program P5HAM Bersama Jajaran

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, mendiskusikan sejumlah program P5HAM yang dikelola Direktorat Jenderal HAM bersama jajaran, Senin (10/4). Dalam pertemuan di ruang rapat Sekretaris Direktorat Jenderal HAM tersebut hadir para pimti pratama dan sejumlah koordinator.

Rencananya, esok hari, Direktur Jenderal HAM akan membahas program-program yang dikelola Direktorat Jenderal HAM ini bersama dengan MenkumHAM. Untuk itu, Direktur Jenderal HAM mengingatkan agar sejumlah arahan dari MenkumHAM sebelumnya terkait program-program yang ada di Direktorat Jenderal HAM untuk dijadikan perhatian bersama.

Sebagai contoh, Direktur Jenderal HAM menginstruksikan ke depan agar penghargaan KKPHAM dapat lebih selektif dan diperketat lagi. “Dalam KKPHAM kita tidak mengejar lagi jumlah banyak, tapi kualitas penilaiannya harus ditingkatkan lebih baik lagi,”jelasnya.

Selain itu, Stranas Bisnis dan HAM, Indeks HAM Indonesia, Profil Pembangunan, dan P2HAM, serta penanganan Pelanggaran HAM Berat juga dibahas dalam rapat kali ini. (Humas DJHAM)

Skip to content