Rencanakan Penyusunan Sejarah Ditjen HAM, Direktur Jenderal HAM Lakukan Diskusi dengan Sejumlah Jajaran

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Mengawali kegiatan senin (10/4), Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, berdiskusi dengan sejumlah jajaran terkait rencana penyusunan sejarah Direktorat Jenderal HAM. Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, dan perwakilan Koordinator unit teknis Ditjen HAM hadir dalam pertemuan kali.

Dalam penyusunan sejarah, Dhahana menginstruksikan kepada jajaran agar membangun komunikasi dengan para pemangku kebijakan terkait seperti Yusril Ihza Mahendra dan Hafid Abbas. Mengingat kedua sosok tersebut termasuk aktor penting pada masa awal Direktorat Jenderal HAM didirikan.

Sebagai informasi Keputusan Presiden RI Nomor 177 Tahun 2000 tanggal 15 Desember 2000 tentang Susunan Organisasi dan Tugas Departemen akan dijadikan rujukan penting dalam penyusuann sejarah Direktorat Jenderal HAM.

Selain membahas mengenai agenda penyusunan sejarah, Direktur Jenderal HAM bersama dengan para peserta rapat juga mendiskusikan terkait dengan rebranding Direktorat Jenderal HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content