Ditjen HAM Gelar Rapat Pimpinan Bahas Sejumlah Agenda

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM menggelar rapat pimpinan, Kamis (6/4). Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, memimpin langsung pertemuan yang digelar di ruang rapat Sekretaris Direktorat Jenderal HAM tersebut.

Dalam rapat tersebut, Dhahana menyampaikan agenda safari ke sejumlah kementerian minggu depan. Rencananya, Direktur Jenderal HAM bersama dengan para pimti pratama akan berdialog bersama dengan Kemenkopolhukam dan Kemensetneg dalam mendorong P5HAM di tanah air.

“Pertemuan semacam ini menjadi penting, karena kita perlu membangun komunikasi yang aktif dengan stakeholders,”ujar Dhahana.

Namun, sebelum melakukan safari ke sejumlah kementerian, Direktur Jenderal HAM mengungkapkan akan mendiskusikan sejumlah isu dan program bersama MenkumHAM. “Dalam diskusi nanti bersama Pak Menteri, harap disiapkan sejumlah program yang kini tengah menjadi perhatian Pak menteri,”kata Dhahana.

Dalam kesempatan ini, Direktur Jenderal HAM menyebutkan beberapa program yang mungkin dapat didiskusikan bersama MenkumHAM seperti penanganan pelanggaran HAM berat, Pos Yankomas di sejumlah daerah, bisnis dan HAM, hingga KKPHAM.

Pada rapat kali ini, turut hadir Direktur Yankommas, Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, dan Sekretaris Direktorat Jenderal HAM serta sejumlah koordinator dari masing-masing unit eselon II. (Humas DJHAM)

Skip to content