Kuatkan Kerja Sama dengan RWI, Ditjen HAM Gelar Rapat Rencana Induk Kegiatan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM terus menjalin komunikasi yang baik bersama mitra dalam implementasi HAM di tanah air. Salah satu mitra P5HAM Direktorat Jenderal HAM yaitu Raoul Wallenberg Institute.

Untuk lebih menguatkan kerja sama antara kedua belah, Direktorat Jenderal HAM dan RWI menggelar rapat rencana induk kegiatan, Selasa (4/4).

Pertemuan yang dihelat di ruang rapat kerja sama HAM ini dihadiri oleh Koordinator Kerja Sama Luar Negeri beserta jajaran. Adapun dari pihak RWI yang hadir pada kesempatan ini adalah Deputy Director of Regional Asia-Pacific Office Tuti Alawiyah, Programme Officer Non-Discrimination and Inclusion Windi Arini, Programme Officer Human Rights and the Environment Danang Aditya Nizar.

Rapat membahas draf Rencana Induk Kegiatan (RIK) yang nantinya akan menjadi kelengkapan dalam pembahasan Memorandum Saling Pengertian (MSP) periode tahun 2023-2025.

Beberapa kegiatan yang direncanakan diantaranya: Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik; Hak Asasi Manusia dan Bisnis; Hak Asasi Manusia, Lingkungan, dan Kesetaraan Gender. (Humas DJHAM)

Skip to content