Bahas Perkembangan Bisnis dan HAM di Tanah Air, Plt. Dirjen HAM Lakukan Dialog dengan Asisten Kepala Perwakilan UNDP

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Plt. Direktur Jenderal HAM, Dhahana Putra, berdialog dengan Asisten Kepala Perwakilan UNDP, Siprianus Bate Soro, Jumat (24/3). Dalam pertemuan di ruang rapat Direktur Jenderal HAM sore itu, kedua belah pihak membahas seputar perkembangan bisnis dan HAM di tanah air.

Di hadapan Siprianus dan jajarannya, Plt. Direktur Jenderal HAM menyampaikan perkembangan terkini terkait Stranas Bisnis dan HAM. “Mudah-mudahan Stranas Bisnis dan HAM ini dapat disahkan Bapak Presiden pada tahun ini,”kata Dhahana.

Pada kesempatan yang sama, Siprianus mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Direktorat Jenderal HAM dalam pengarusutamaan bisnis dan HAM di Indonesia, utamanya dalam penyusunan Stranas Bisnis dan HAM. “kami siap untuk melanjutkan dukungan dan kolaborasi bersama Direktorat Jenderal HAM dalam bisnis dan HAM di Indonesia,” kata Siprianus.

Dalam pertemuan kali ini, turut hadir Direktur Kerja Sama HAM, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, dan Koordinator Kerja Sama Luar Negeri. (Humas DJHAM)

Skip to content