Ditjen HAM Gelar Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas Tahun 2023

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Direktorat Jenderal HAM menggelar kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 pada Senin, (20/03/2023). Acara Sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Gedung Direktorat Jenderal HAM diikuti oleh Seluruh jajaran Direktorat Jenderal HAM.

Plt. Dirjen HAM, Dr. Dhahana Putra, menyampaikan bahwa kerja sebuah tim tidak hanya linear. “Kerja tim berkaitan juga dengan kemampuan berfikir terkait permasalahan dan juga upaya meningkatkan esensi Ditjen,” ujar Dhahana dalam sambutannya.

Pada acara ini, panitia menghadirkan Kementerian PANRB sebagai narasumber. Dalam paparannya tersebut, dipaparkan terkait Kebijakan dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan RB dan ZI pada Instansi Pemerintah Tahun 2023 juga Praktik Terbaik Implementasi RB di institusi. (Humas DJHAM)

Skip to content