Tingkatkan Percepatan Pelaksanaan Target Kinerja pada Bidang HAM, Kanwil Kemenkumham Sumbar Lakukan Rapat Konsultasi Teknis Pemajuan HAM

Bagikan

Padang, ham.go.id – Sebagai bentuk upaya dalam percepatan pemenuhan target kinerja dan mendorong hasil realisasi terbaik, Bidang Hak Asasi Manusia Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengadakan rapat konsultasi dan koordinasi terkait teknis pemajuan HAM bersama tim Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM RI secara daring di ruang rapat Tuanku Imam Bonjol, Senin (06/03).

2

3

Rapat kali ini diawali dengan pemaparan dari Kepala Bidang HAM, Dewi Nofyenti, terkait pelaksanaan kegiatan pemajuan HAM yang sudah terealisasi dari bulan Januari – Maret 2023.

“Dari seluruh program pemajuan HAM tahun 2023 dari Januari sampai Maret, Kanwil Sumbar sudah melaksanakan realisasi kegiatan sebesar 23,14%” ungkap Dewi Nofyenti.

4

Rapat kali ini diadakan dengan tujuan untuk meminta arahan sekaligus berkonsultasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi pemajuan HAM agar dapat terealisasi dengan baik. Kemudian rapat berlanjut dengan pemaparan materi serta arahan dari Kasubdit Diseminasi dan Penguatan HAM Wil. II Ditjen HAM, Olivia Dwi Ayu. Beliau menyampaikan agar Kantor Wilayah dapat mencapai target kinerja dan penganggaran yang telah ditentukan.

“Besar harapan kami agar tim Ditjen HAM selalu memberikan bimbingan serta evaluasi terhadap pelaksanaan pemajuan HAM khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar” ujar Kabid HAM menutup rapat. (Humas Kemenkumham Sumbar)

Skip to content