Sekretaris Direktorat Jenderal HAM Gelar Ramah Tamah Bersama Seluruh Jajaran Sekretariat Direktorat Jenderal HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Sekretaris Direktorat Jenderal HAM Aman Riyadi gelar ramah tamah bersama dengan seluruh jajaran Sekretariat Direktorat Jenderal HAM. Pertemuan yang di gelar di ruang rapat utama Ditjen HAM merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Pimpinan yang dibahas di senin sore, Selasa (3/1).

Di hadapan seluruh jajaran Sekretariat Direktorat Jenderal HAM Aman menekankan beberapa hal. Salah satunya mengenai pentingnya memberikan kinerja terbaik. “Ketika kita bekerja harus selalu ingat untuk memberikan kinerja yang terbaik kepada rakyat Indonesia,” kata Aman.

Berkenaan dengan tugas di Sekretariat, Aman menenkankan seluruh jajaran harus mampu untuk mendukung apa yang menjadi pekerjaan di Direktorat-Direktorat. “Kita di Sekretariat bekerja sebagai pembantu teman-teman di Direktorat,” ujarnya.

Tidak lupa, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM juga menyatakan kesiapan dirinya untuk selalu menerima masukan dan diskusi dari seluruh jajaran. “Kalau memungkinkan, kita jadwalkan setiap dua bulan sekali untuk mengobrol bersama,”ucapnya.

Dalam pertemuan ini, satu per satu pegawai Sekretariat juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada Sekretaris Direktorat Jenderal HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content