Kemenkumham Gelar Apel Pertama di Tahun 2023

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Memasuki tahun 2023, Kemenkumham RI menggelar apel pagi pertama di Kantor Pusat Kementerian Hukum dan HAM RI pada Senin, (2/1). Hadir sebagai pembina apel, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, beserta Pimti Madya dan Jajaran Pimti Pratama termasuk Direktorat Jenderal HAM beserta seluruh pegawai Ditjen Ham turut hadir menjadi peserta apel.

Dalam arahannya, Andap menghimbau seluruh insan pengayoman untuk mengambil momentum tahun yang baru untuk mewujudkan Kementerian hukum dan HAM yang semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas sehingga menciptakan hasil yang akuntabel. Andap turut mengapresiasi seluruh Insan Pengayoman atas segala capaian dan kinerja setahun kebelakang.

“Saya menghimbau untuk para pimpinan eselon 1, baik Dirjen maupun Kepala Badan untuk memonitor target kinerja agar bisa menghasilkan kinerja dengan nilai PASTI dan BerAKHLAK,” ujar Andap.

Terkait dengan dicabutnya status PPKM di Indonesia, Andap menghimbau agar seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham untuk tetap menjaga kesehatan dan produktivitas kerja.

Terakhir, Andap mengumumkan bahwa akan digelar upacara yang akan dipimpin Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly pada tanggal 4 Januari yang akan datang. (Humas DJHAM)

Skip to content