Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Kemenkumham RI

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly melantik sederet Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pada Kamis, (22/12/2022).

“Pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat pada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Agar kiranya dapat menjalankan amanah dan tugas kepercayaan ini dilakukan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan bekerja dengan sebaik baiknya,” ujar Yasonna pada arahannya.

Yasonna pun berpesan bahwa dengan dinamika organisasi yang sebesar ini, khususnya di Kementerian Hukum dan HAM RI, penerapan tour of duty maupun tour of area adalah sesuatu yang biasa dilakukan untuk menyikapi tuntutan tugas yang sangat dinamis.

“Saya mengucapkan terima kasih pada saudara-saudara atas kontribusi, dedikasi, dan pengabdian besar saudara, serta capaian saudara kepada Kementerian Hukum dan HAM di akhir tahun ini, seperti mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-13 kalinya, Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran terbaik ke-2, disahkannya Kitab UU Hukum Pidana, dan capaian penting lainnya,” ujar Yasonna.

“Terpenting dari semua itu kita harus menyatukan diri, komitmen, serta meneguhkan semangat kerja kita untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui Kementerian Hukum dan HAM RI,” kata Yasonna.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan. Adapun pejabat Direktorat Jenderal HAM yang dilantik yakni Aman Riyadi, S.I.P., M.Si., sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Drs. Darsyad, S.H., M.Si., sebagai Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, serta Dr. Hidayat, S.I.P., S.H., M.Si. sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tenggara. (Humas DJHAM /Foto: HumasDJKI)

Skip to content