Ditjen HAM Gelar Acara “Pengantar Tugas” Sekretaris Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM menggelar acara “Pengantar Tugas” Pak Bambang Iriana Djajaatmadja. Acara pengantar tugas Sekretaris Direktorat Jenderal HAM ke Analis Hukum Ahli Utama tersebut diselenggarakan di ruang rapat utama, Senin (19/12).

Pada acara kali ini turut hadir Direktur Kerja Sama HAM selaku Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Yankomas HAM, dan Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM yang juga menjabat selaku Plt. Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM. Sejumlah pegawai juga turut hadir dalam acara pengantar tugas siang ini.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan kerja sama rekan-rekan di Direktorat Jenderal HAM selama dirinya bertugas di Direktorat Jenderal HAM. “Meski saya mengawali karir di BPHN, tapi saya merasa seperti orang (yang mengawali bekerja ) di Direktorat Jenderal HAM,”katanya.

Pasalnya, sambung Bambang, selama berdinas di Direktorat Jenderal HAM para pegawai senantiasa mendukung langkah positif dalam membangun organisasi. “Karena itu, pada kesempatan ini pula saya mohon maaf bila ada hal-hal yang kiranya kurang berkenan,”kata Bambang.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal HAM Hajerati menilai Bambang Iriana sebagai seorang yang low profile. “Kalau untuk soal substansi pekerjaan saya sudah percaya betul lah dengan Pak Bambang,”jelasnya.

Di hadapan kerabatnya siang ini, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal HAM mengucapkan selamat menjalani tugas baru di BPHN selaku analis hukum ahli utama.

Pada kesempatan ini, para pegawai dari masing-masing Direktorat memberikan sejumlah cindera mata bagi Pak Bambang. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama dengan Pak Bambang siang ini.

Sebagai informasi Bambang Iriana telah berdinas di Direktorat Jenderal HAM sejak 2015 silam. Kala itu, pria kelahiran Sukabumi itu dipercaya menjabat selaku Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM. Pendidikan terakhir yang dicapai Bambang Iriana Djajaatmadja adalah strata dua di University of Southampton Inggris pada tahun 1996.

Selamat bertugas Pak Bambang, Sehat selalu! (Humas DJHAM)

Skip to content