Tingkatkan Kerja Sama dan Solidaritas Antar Pegawai di Setiap Unit, Ditjen HAM Gelar Penguatan Kinerja

Bagikan

Bogor, ham.go.id – Setelah sekian lama, akhirnya terlaksana juga. Bertempat di Aston Hotel and Resort Bogor, Direktorat Jenderal HAM menggelar agenda penguatan kinerja Selasa – Rabu (22 -23 November 2022)

Selama dua hari satu malam, para pegawai termasuk PPNPN Direktorat Jenderal HAM saling berbagi keceriaan bersama di resort dengan pemandangan pegunungan kawasan Bogor itu.

Pembukaan acara digelar pada selasa malam. Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, hadir membuka sekaligus menyampaikan pengarahan. Diyakini Mualimin, kegiatan penguatan kinerja akan memiliki dampak positif bagi organisasi.

“Kegiatan penguatan kinerja ini kita harapkan mampu meningkatan kerja sama dan soliditas antar masing-masing unit yang ada,” ujar Mualimin.

Tidak hanya Direktur Jenderal HAM, para pejabat pimpinan tinggi pratama juga tampil di hadapan para peserta. Mereka menyampaikan sejumlah capaian yang telah diraih masing-masing unit untuk mendorong P5HAM di tanah air.

Acara pembukaan diakhiri dengan foto bersama. Namun, sebelum bertolak pulang, Direktur Jenderal HAM menyempatkan diri untuk menyumbangkan lagu. Kerinduan karya bang haji Rhoma Irama dinyanyikan Direktur Jenderal HAM malam itu.

Pada Rabu pagi, baju biru telah mewarnai lapangan Aston. Para pegawai dan PPNPN mengikuti acara senam pagi. Sejumlah pimti pratama juga menyempatkan diri untuk terlibat pada agenda pagi ini.

Tidak hanya senam pagi, Bagian Kepegawaian rupanya telah menyiapkan agenda outbond untuk diikuti para peserta. Mereka tampak antusias mengikuti sejumlah permainan yang telah disiapkan tim instruktur yang mengenakan kaos hijau hitam pagi ini.

Acara penguatan kinerja tahun ini boleh dibilang sukses. Tidak hanya dari segi berlangsungnya acara, tapi para pegawai dan PPNP tampak sangat menikmati waktu bercengkrama dan berbagi satu sama lain.

Ya acara penguatan kinerja memang merupakan agenda yang layak untuk dijadikan agenda rutin tahunan. Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah terlibat. Semoga tahun depan kegiatan penguatan kinerja dapat digelar dengan lebih mantap lagi. (Humas DJHAM)

Skip to content